Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang Ingatkan Warga Saat Melintas di Lokasi Perbaikan Jalan Amblas

Intersisinews.com – Pasca amblasnya jalan lintas di Desa Pondok Makmur menuju Desa Majunto Jaya di Kecamatan Air Majunto, kini Dinas PUPR Bina Marga Kabupaten Mukomuko berangsur-angsur melakukan perbaikan. Agar tidak menganggu aktivitas warga yang melintas, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang secara rutin melakukan monitoring dan pemantauan disekitar lokasi, Selasa (27/09/2022).

”kita mengimbau kepada masyarakat/ penggendara yang melintas (pengguna kendaraan R2, R4 dan R6) agar berhati-hati dalam melintasi akses jalan Desa Pondok Makmur menuju Desa Manjunto Jaya ataupun sebaliknya, guna memperhatikan keselamatan berkendara karena jalan masih dalam perbaikan oleh pihak Dinas PUPR,” imbaunya kepada warga.

Warga yang melintas iingatkan untuk lebih berhati-hati mengingat lebih dari setengah jalan yang menganga akibat hujan deras beberapa waktu lalu.

”Maksimal 1 Ton berat kendaraan yang melintasi jalan yang sedang diperbaiki, jikalau lebih kita sarankan mencari jalur alternatif, ini demi kebaikan bersama dan semoga perbaikan jalan dari info yang disampaikan oleh pihak PUPR diprediksi selesai 3 hari bisa terlaksana, sehingga kenyamanan warga pengguna jalan bisa terwujud,”tutupnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.