Rekomendasi 5 Drama Korea Valentine

Interisinews.com – Valentine dikenal sebagai Hari Kasih Sayang. Pada hari Valentine, biasanya banyak orang melakukan berbagai acara dengan pasangan, seperti menonton film bersama. Film yang ditonton pun tentunya film romantis bertemakan percintaan yang sesuai dengan Hari Valentine.

Nah, jika anda ingin menonton film romantis bersama pasangan saat Valetine, berikut rekomendasi 5 drama Korea Valentine yang bisa ditonton:

  1. Doctor Slump

Drama Korea Valentine yang pertama adalah Doctor Slump. Drama Korea bergenre comedy-romance ini mengisahkan tentang Yeo Jung-wo (Park Hyung-sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin-hye) yang mencoba untuk move on usai mengalami keterpurukan dalam hidupnya.

Awalnya mereka berdua diceritakan saling membenci satu sama lain. Namun, karena suatu alasan akhirnya mereka justru akan dipersatukan.

Untuk dapat mengetahui cerita selengkapya, anda bisa langsung menonton filmnya yang akan tayang pada 27 Januari 2024 di Netflix.

  1. What’S Wrong with Secretary Kim

Drama Korea Valentine selanjutnya yang bisa anda tonton adalah What’S Wrong with Secretary Kim.

Drakor hasil adaptasi dari Webtoon ini menceritakan tentang seorang sekretaris bernama Kim Mi-so yang ingin berhenti bekerja. Namun, sang bos bernama Lee Young-joon melarangnya.

Seiiring berjalannya waktu, mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Kisah cinta bos dengan sekertarisnya ini ini terbilang sangat ringan lantaran dibungkus dengan komedi.

  1. Crash Landing On You

Drakor yang satu ini terbilang sangat sukses di pasaran karena berhasil menyita perhatian penonton di seluruh dunia.

Drama Korea ringan ini berkisah tentang dua orang yang saling jatuh cinta namun terhalang tembok tinggi yakni Negara. Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) secara tidak sengaja jatuh ke perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan. Lalu ia bertemu dengan kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun-Bin) yang sedang bertugas.

Awalnya kapten Ri Jeong Hyeok mengira Yoon Se-Ri sebagai mata-mata dari selatan. Walaupun awalnya dari kecurigaan, namun akhirnya muncul benih-benih cinta di antara mereka yang bisa bikin baper orang yang menontonnya.

Perbedaan tinggi yang menghadang mereka nyatanya tidak menghalangi cinta mereka walaupun harus bertaruh nyawa.

  1. SHOOTING STARS

Shooting Stars merupakan drama Korea romantis yang dibintangi oleh Lee Sung-Kyung dan Kim Young-Dae yang mengisahkan tentang kehidupan para pekerja di balik layar sebuah agensi yang menaungi para artis ternama.

Cerita drama Korea ini berfokus pada tokoh Oh Han-Byeol dan Gong Tae-Sung yang merupakan partner kerja. Keduanya sebenarnya sudah berteman lama sejak masih sekolah. Kemudian mereka berdua dipertemukan lagi di industri hiburan dengan ptofesi yang berbeda.

Oh Han-Byeol merupakan seorang ketua tim PR agensi yang menaungi artis terkenal Gong Tae-Sung. Namun, tidak disangka ternyata Gong Tae-Sung menaruh rasa suka pada Oh Han-Byeol.

  1. Business Proposal

Drama Korea romantis ini menyentuh titik manis lantaran menyuguhkan semua kiasan romansa klasik yang hadir dalam suasana kantor penuh bumbu chemistry, gelak tawa, dan kesialan.

Drama Korea ini mengisahkan tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang peneliti makanan, membantu teman yang juga ahli waris, Young Seo (Seol In Ha) dengan bertindak sebagai kencan buta atas nama temannya. Kencan yang dimaksud adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), CEO Go Foods berparas tampan, yang tidak punya waktu untuk bercinta, kencan, dan bahkan pernikahan.

Itulah 5 drama Korea Valentine yang bisa anda tonton bersama pasangan saat hari Valentine.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.