Sambut Hari Bhayangkara Ke – 76, Polda Bengkulu Gelar Funbike Dan Senam bersama

Intersisinews.com -Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 76 tahun 2022, kepolisian negara republik indonesia menggelar olah raga bersama TNI-POLRI serentak di seluruh polda jajaran se indonesia.

Olah raga bersama TNI-POLRI yang digelar Polda Bengkulu tersebut dihadiri Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu

Gubernur bengkulu rohidin mersyah mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan olah raga bersama TNI-POLRI ini, selain mempererat hubungan antar kedua lembaga, juga sebagi bentuk rasa kebersamaan antar sesama lembaga militer dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat khususnya di provinsi bengkulu.

Sementara itu kapolda bengkulu irjen pol agung wicaksono , M.Si., mengatakan, kegiatan olah raga bersama senam dan gowes ini merupakan rangkaian memperingati hari bhayangkara ke 76 tahun 2022, dan kegiatan olah raga bersama ini juga di lakukan serentak seindonesia yang di buka langsung oleh kapolri secara virtual.

Kapolda Bengkulu berharap sinergitas dan hubungan erat tni polri, pemda dan seluruh stakeholder masyarakat ini terus di tingkatkan, dengan harapan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tetap terjaga dengan baik, selain itu kapolda juga mengajak seluruh anggota polri polda bengkulu untuk bekerja sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik institusi.

” Selain gowes dan olahraga bersama, kita juga membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat.” Sampai Kapolda Bengkulu.

Dari pantauan TBNews,Bengkulu di lokasi olahraga bersama, Polda Bengkulu menyiapkan Dorprise berupa 3 motor, 17 sepeda, mesin cuci, kulkas, lcd tv dan puluhan hadiah hiburan yang lain.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.