Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah Menjadi Pendamping Kompetisi Sain Madrasah Tingkat Nasional

 

Bengkulu Tengah-intersisinews.com, Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional Tahun 2018 secara resmi telah dibuka oleh Menteri Agama dan Provinsi Bengkulu dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan KSM yang diselenggarakan dari tanggal 24-29 September 2018.

Dalam kegiatan ini, kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah menjadi salah satu tim pendamping untuk kontingen yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pendampingan dimulai dari penjemputan di bandara Fatmawati pada minggu, (23/9/18) yang disambut juga oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Sipuan Selanjutnya kontingen KSM NTB yang berjumlah 40 orang dibawa ke Penginapan untuk beristirahat.

“Sebagai pendamping, kita siap membantu dan memfasilitasi apapun yang dibutuhkan oleh rekan-rekan kita dari Nusa Tenggara Barat. Tidak hanya kebutuhan saat kegiatan KSM saja bahkan kita siap mendampingi mereka melihat keindahan bumi Rafflesia sebelum mereka kembali ke Provinsinya”.

“Saya berharap semoga tahun depan kita tidak hanya menjadi pendamping kontingen-kontingen dari Provinsi lain tapi bisa berbangga hati menjadi pendamping siswa-siswi MIN 4 yang ikut bertarung diajang KSM.

Saya mewakili guru dan staff MIN 4 juga ikut berduka cita atas gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok, NTB semoga mereka diberi kesabaran dalam menerima musibah ini. Aamiin”, tutup Rahman, S.Ag selaku kepala MIN 4 Bengkulu Tengah. (red)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.