Kapolda Bengkulu Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka Secara Virtual

IntersisiNews.com, BENGKULU – Kepala kepolisian daerah Bengkulu Irjen Pol.Drs. Guntur Setyanto, M.Si mengikuti Zikir dan Doa Kebangsaaan 76 Tahun Indonesia Merdeka secara virtual pada, Minggu malam (1/8/2021). Zikir dan Doa Kebangsaan tersebut mengangkat tema “Bersyukur Atas Kemerdekaan, Berdoa dan Berikhtiar Untuk Mewujudkan Indonesia Maju” yang turut diikuti oleh Presiden RI, Ir.H.Joko Widodo, Wakil Presiden, KH.Ma’ruf Amin.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno S.Sos, MH mengatakan Zikir Kebangsaan tersebut dipimpin oleh Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof.KH.Said Agil Husin Al Munawar dan disiarkan secara live.

“Kapolda beserta pejabat utama lainnya mengikuti dari kediaman masing-masing. Doa kebangsaan ini tidak terlepas dari mengharap ridho ilahi dalam menangani pandemi covid-19 di tanah air memasuki usia Indonesia yang ke 76,” jelasnya.

Sementara itu pada sambutan Presiden RI mengatakan kemerdekaan merupakan rahmat dari Allah SWT, semangat dan gotong royong akan selalu melekat dalam jiwa, terutama bangsa dalam menghadapi ujian dan tantangan.

“Mari kita bergandengan tangan, merapatkan barisan, bahu membahu, bersama-sama dalam menghadapi Covid-19,” kata orang nomor satu itu.

Sumber : TribrataNews

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.