Serukan Pola Hidup Sehat, Gubernur Bengkulu Gowes Bersama

Bengkulu – Kegiatan Gowes bersama generasi millenial Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) pada Minggu (12/7/2020) pagi, merupakan kebiasaan baru sebagai adaptasi ditatanan kehidupan baru, agar kondisi badan tetap terjaga, sehingga jauh dari Covid-19.

“Ditengah pandemi Covid-19 kita tetap berolahraga dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan, menjaga kondisi tetap fit, dan yang penting para generasi millenial jauh dari narkotika,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin saat bersepeda menyusuri jalanan pantai panjang-seputaran Benteng Marlborough dan berakhir di gedung Balai Raya Semarak.

Dalam kesempatan itu, Rohidin juga mengapresiasi kehadiran SANS dalam mensosialisasikan bahayanya penyalahgunaan narkotika di tengah-tengah aktivitas millenial. Apalagi, kegiatan ini termasuk peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), semua pihak harus peduli, dan mensupport setiap kegiatan positif demi kemajuan bangsa.

“SANS sangat positif, dan produktif sekali dalam mengadvokasi para millenial mulai dari keluarga hingga lingkungan mereka untuk menjauhi narkoba karena sangat berbahaya bagi masa depan. Peran anak muda sangat vital kedepan, untuk itu perlu bimbingan, pengawasan yang ekstra agar anak-anak tidak terjerumus kearah yang merugikan,” terang Rohidin.

Sementara itu, Ketua Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Dedi Hariyadi mengatakan, kegiatan ini atas inisiasi bersama, untuk terus berolahraga di masa pandemi. Selain itu kegiatan ini merupakan rangkaian acara HANI yang jatuh pada 26 Juni lalu.

“Para millenial diajak untuk berolahraga agar imun tubuh tetap terjaga di masa pandemi COVID-19,” pungkas Dedi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.