Ini Update Kasus Covid 19 Provinsi Bengkulu 8 Juni

Bengkulu – Walaupun kasus konfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid 19) hingga Senin, (8/6/2020) kembali tidak ada penambahan, namun Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Bengkulu menyebutkan, ada penambahan 1 kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 3 orang yang hasil rapid test reaktif.

Dimana satu penambahan kasus PDP, adalah Ny. YZ umur 55 tahun, alamat Kota Bengkulu, dengan keluhan sesak nafas dan hasil rapid test reaktif.

“Saat ini yang bersangkutan di rawat di RSUD M Yunus Bengkulu,” ungkap juru bicara Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, dalam keterangan update kasus Covid 19 Bengkulu.

Disebutkan juga, untuk penambahan 3 orang yang reaktif tersebut, 2 warga Kota Bengkulu dan 1 orang warga Kabupaten Rejang Lebong.

Apalagi 2 warga Kota yang reaktif itu sudah dilakukan pengambilan swab dan hasilnya masih menunggu sembari melakukan isolasi mandiri. Sedangkan 1 warga Rejang Lebong baru akan diambil swab dan sekarang melakukan isolasi mandiri.

“Dengan penambahan tiga kasus reaktif itu, totalnya menjadi 163 orang di Bengkulu,” katanya.

Selain itu ditambahkan, pihak Labkesda Provinsi dilaporkan hari ini melakukan pengambilan swab terhadap 10 orang dan hasilnya masih menunggu.

Sementara dibagian untuk jumlah kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dilaporkan hari ini juga tidak ada penambahan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.