Deteksi Virus Sejak Dini, Pegawai Dinas Kominfosan di Swab

Bengkulu, Intersisi – Sebagai upaya mendeteksi penyebaran virus Covid-19 di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu. Senin (5/7/2021), pegawai Dinas Kominfosan mengikuti tes swab antigen dari Dinas Kesehatan (Dinkes) di kantor Dinas Kominfosan.

Pelaksanaan swab antigen dipantau langsung oleh Kadis Kominfosan Eko Agusrianto dan Sekdis Kominfosan Lily Kartika Sari.

“Alhamdulillah, pelaksanaan swab berjalan lancar. Hal ini bertujuan mendeteksi dini gejala Covid-19 di lingkungan Dinas Kominfosan. Insya allah hasilnya semua negatif dan rekan-rekan tetap sehat,” sampai Kadis Kominfosan melalui Sekretaris Dinas Lily Kartika Sari.

Pada kesempatan ini, Lily juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kominfosan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dan menjalani pola hidup yang sehat.

“Terus lakukan prokes 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan abai karena Covid belum berlalu tapi jangan terlalu paranoid,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.