Vaksinasi Serentak BIN Daerah Bengkulu Targetkan 4000 Dosis Perhari

Intersisinews.com, Bengkulu -Dalam rangka percepatan vaksinasi di Prov. Bengkulu, Binda Bengkulu bekerjasama  Dinas Kesehatan Prov. Bengkulu dan Dinas Kesehatan Kab/Kota menggelar serbuan vaksinasi di seluruh Kab/Kota se-Prov. Bengkulu dengan target 4.000 dosis per hari (14/09).

Hal ini disampaikan oleh Kabinda Bengkulu, Zulkarnain S.E.,M.Si bahwa serbuan vaksinasi dengan target 4.000 dosis per hari dilaksanakan untuk menggejar target capaian vaksinasi di Prov. Bengkulu yang hingga saat ini capaian vaksinasi untuk Dosis 1 mencapai 84,74%, dosis 2 mencapai 67,45%, dan dosis 3 baru mencapai 27,84%.

“Target 4.000 dosis per hari tersebut kita bagi ke 10 wilayah dan melibatkan tim vaksinator Binda dengan harapan setiap Kabupaten maupun Kota dapat melaksanakan vaksinasi minimal 400 dosis setiap harinya. Strategi yang kita gunakan untuk mencapai target tersebut diantaranya dengan melaksanakan vaksinasi terpusat atau massal dan vaksinasi Door to Door.,” jelas Kabinda Bengkulu, Zulkarnain, S.E., M.Si.

Selain itu, Kabinda juga menghimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Selain melalui vaksinasi, kita semua juga harus senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Kabinda.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.