Ini Kapal Terakhir dan Pertama Bersandar di Pelabuhan Pulau Baai Tahun 2020-2021

Bengkulu – Sebagai bentuk perhatian terhadap para pelanggan, manajemen IPC Bengkulu pada Jumat, (1/1/2021) dini hari, menggelar pelepasan kapal terakhir, atau Last Call Ship tahun 2020, dan penyambutan kapal pertama atau First Ship Call tahun 2021.

MT EDRICKO 1 menjadi kapal terakhir yang bersandar di Pelabuhan Pulau Baai dengan muatan asphalt sebanyak 1000 ton.

Kapal tersebut merupakan kapal terakhir yang dilayani di tahun 2020, dengan tujuan Semarang.

Sedangkan Kapal MT MULIA KARSA 1 menjadi kapal yang pertama kali sandar di Pelabuhan Bengkulu di tahun 2021.

Sementara itu, Kapal MT MULIA KARSA 1 akan melakukan pemuatan CPO sebanyak 2700 ton.

Dalam kesempatan itu, masing-masing nakhoda dan keagenan kapal tersebut menerima penghargaan dari manajemen IPC Bengkulu yang diberikan secara langsung oleh General Manager IPC Bengkulu dan General Manager PT PTP Cab Bengkulu beserta jajaran manajemen, disaksikan langsung oleh Ketua DPC INSA Bengkulu, Ketua DPW APBMI Bengkulu dan Ketua GPEI Bengkulu.

“Ini untuk mempererat hubungan baik dengan para pelanggan dan harapannya semoga tahun 2021 memberi semangat baru, serta kebersamaan dalam mewujudkan semua harapan kita semua,” ungkap General Manager IPC Bengkulu Titah Yudhana.

Selain itu, Titah juga menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan sekaligus apresiasi kepada seluruh pelanggan/mitra kerja/usaha kepelabuhanan yang telah mempercayakan pelayanannya kepada IPC Bengkulu.

“Diharapkan tahun 2021 ini, manajemen IPC Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkesan kepada pelanggan jasa kepelabuhanan di Pelabuhan Pulau Baai,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.