Desa Bogor Baru Realisasikan BLT-DD Tahap 1 dan 2 Ke 135 KK

Intersisinews.com | Pemerintah Desa bogor baru Kecamatan kepahiang Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, hari ini Jumat (08,06,2020) merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa pencairan tahap 1 dan 2 kepada 135 KK.

Hadir dalam acara tersebut kepada desa Camat kepahiang idris PLD Basri Ari, PD Heri, Bhabinkamtibmas BPD dan Kepala Desa beserta perangkatnya, serta masyarakat penerima BLT.

Dalam kesempatan ini kepala Desa Bogor baru, Adi menyampaikan bahwa penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan pada hari ini merupakan pencairan tahap pertama dan kedua.

“Pencairan ini merupakan tahap 1 dan 2 yang kita realisasikan kepada 135 KK untuk tahapan selanjutnya yakni tahap 3 masih menunggu pencairan berikutnya,” ujar Kades.

Selain ini kepada masyarakat yang mendapatkan BLT-DD Kades juga menyampaikan agar masyarkat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat juga diimbau untuk memanfaat dana tersebut dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Camat kepahiang, Idris juga menyampaikan, “kepada masyarakat guna mengikuti himbauan pemerintah mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tutup beliau. (Somi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.