Usai Badai Dahsyat, Personel Polsek Taba Penanjung Bersama Sat Lantas Polres Benteng, Bersihkan pohon Tumbang

Bengkulu Tengah – Usai Badai yang melanda Bengkulu Tengah dan sekitanya pada Senin Sore, Polsek Taba Penanjung, bersama dengan Sat Lantas Polres Benteng Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan membersihkan pohon tumbang di jalan raya Bengkulu – Curup Km 45 pada Senin, (08/05/2023) malam.

Adapun Empat personel Polsek Taba Penanjung yang melakukan kegiatann ini terdiri dari Aipda Tarwoto, S.IP, Aipda Zon Marjono, S.H., Brigpol Yuliantori, S.H., dan Briptu Efo Yumansyah, S.H.

Meskipun hujan turun pada saat kegiatan berlangsung, namun arus lalu lintas tetap lancar. Situasi Kamtibmas juga dalam keadaan aman terkendali. Personel Polsek Taba Penanjung dan Sat Lantas Polres Benteng bekerja sama dengan baik untuk membersihkan pohon tumbang tersebut demi kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melintas di jalan raya tersebut.

Aipda Tarwoto mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan.

“Akibat badai, sejumlah pohon serta ranting-ranting menutupi jalan hingga menganggu akses kendaraan. untuk itu kami bergotong royong membersihkan agar tidak membahayakan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Personel Polsek Taba Penanjung berharap agar masyarakat dapat lebih memperhatikan kebersihan dan keamanan jalan raya, sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi semua pengguna jalan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.