Polsek Giri Mulya, Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

Bengkulu Utara – Semangat menjelang hari Bhayangkara ke 77 Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polsek Giri Mulya dengan membagikan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu di desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya. Selasa (13/06/2023).

Adapun kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 personil Polsek Giri Mulya dipimpin Kanit Provost Polsek Giri Mulya Aiptu Roni Yulianto, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda HJ Marpaung, Bripka Wisnu Nugroho dan Bripka Anton R Marpaung, S.H.

Kegiatan Bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan dalam momen hari Bhayangkara ke 77 ini Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Akan banyak melaksanakan giat Bakti Sosial di wilayah hukum Polsek Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H menyampaikan “dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polsek Giri Mulya akan banyak melaksanakan kegiatan salah satunya Bakti sosial dengan membagikan sembako masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.