Personel Sat Lantas Polres Benteng Survei Kampung Tertib Lalu Lintas dan Kordinasi dengan Perangkat Desa Taba Pasma

Bengkulu Tengah – Personel Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu, Bripka Beni Sitinjak dan Brigpol Hendry Irawan melaksanakan sambang koordinasi terkait survei Kampung tertib lalu lintas dengan perangkat Desa Taba Pasma Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (21/08/2023).

Kegiatan survei kampung tertib lalu lintas, bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi kedisiplinan serta ketaatan pengendara dalam berlalu lintas di wilayah Nakau Asri.

“Hal ini merupakan upaya kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas dan memberikan rekomendasi perbaikan jika diperlukan,” ungka Kapolres Benteng AKBP Dedi Wahyudi S.Sos., S.Ik., M.H., M.Ik.

Selain itu, kedua personel kepolisian tersebut juga melaksanakan kordinasi dengan perangkat Desa Taba Pasma. Kordinasi ini penting untuk menjalin kerja sama yang baik antara kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga ketertiban lalu lintas serta menangani masalah-masalah terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kordinasi dengan perangkat Desa Taba Pasma, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, ini menciptakan sinergi antara kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah tersebut.

“Dengan adanya kegiatan survei kampung tertib lalu lintas dan kordinasi dengan perangkat desa ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib di wilayah Desa Taba Pasma, Kabupaten Bengkulu Tengah,” pungkas Kapolres.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.