Pelayanan dan Pengaturan Arus Mudik Optimal, Polres Benteng dan Jajaran Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Bengkulu Tengah – Libur Perayaan hari raya Idulfitri 144bH sudah hampir berakhir, pemudik maupun wisatawan yang berdatanagn sudah mulai kembali ke daerahnya masing-masing, Pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat Nala oleh Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu akan berakhir.

Para pemudik asal Kepahiang mengungkapkan bahwa pengaturan lalu lintas arus mudik dan balik Lebaran tahun ini jauh lebih baik dan terkelola dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Menurut para pemudik, perjalanan mudik dan balik tahun ini terasa lebih lancar dan aman berkat banyaknya polisi yang bertugas di pinggir jalan untuk membantu mengatasi kesulitan dan menjaga keamanan. Masyarakat juga mengapresiasi kebijakan dan pengaturan yang dikeluarkan oleh kepolisian dalam mengatur arus lalu lintas sehingga perjalanan mudik mereka dapat berjalan lancar dan berkesan.

Dalam kesempatan ini, masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas pengaturan dan kebijakan yang telah diterapkan sehingga arus mudik tahun ini tidak terlalu macet seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Semua itu menunjukkan bahwa jajaran Polres Bengkulu Tengah dan lintas terkait telah berhasil mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan arus mudik serta balik Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 dengan baik,” ungkap pemudik Minggu (30/04/2023).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.