Diawasi Bhabinkamtibmas, Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Dibagikan

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utra Polda Bengkul, Aipda Beta Netra melaksanakan monitoring pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah di wilayah kecamatan Lais.

Monitoring Pendistribusian Beras Cadangan Pangan Pemerintah di desa Talang Rasau dan desa Lubuk Gedang dilaksanakan hari Senin (12/6/2023) pagi, dengan penerima bantuan beras ini adalah keluarga yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Sosial dalam Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan tiap keluarga mendapat bantuan beras sebanyak 10 KG.

Adapun jumlah keluarga yang mendapat bantuan  beras cadangan pangan pemerintahan tahun 2023 di desa Lubuk Gedang kec. Lais kab. Bengkulu Utara adalah sebanyak 270 KK dan desa Talang Rasau kec. Lais kab. Bengkulu Utara sebanyak 329 KK.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M.,  melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menyatakan Posek Lais siap untuk menerjunkan anggota untuk memonitor dan mengawal pendustribusian bantuan beras cadangan pangan pemerintah ini.

“Polsek Lais siap mengawasi dan memantau jalannya pendistribusian beras bantuan pangan pemerintah ini agar benar-benar sampai kepada yang berhak menerima, kita akan pastikan tidak ada penyalahgunaan atau penyelewengan dalam pendistribusiannya”, demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.