Resmikan Masjid Agung, Pemkab Mukomuko Undang Ustadz Wijayanto

Mukomuko, Intersisinews.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, pagi ini akan menggelar tablig akbar sekaligus peresmian Masjid Agung yang telah selesai dibangun. Turut menghadirkan Ustadz Wijayanto sebagai pengisi acara tausyiah Islami pada kegiatan perayaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-16.

“Pak Bupati Choirul Huda mendatangkan Ustadz Wijayanto. Selain momen HUT Mukomuko ke 16, sekaligus diresmikan Masjid Agung,” sampai Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Mukomuko, Winarno, M. Pd. Senin (18/2/19).

Kehadiran Ustadz Wijayanto yang kerap tampil di sejumlah televisi swasta nasional ini memberikan tausiyah bagi masyarakat Mukomuko, sekitar pukul 08.00 WIB. Acara itu terbuka untuk umum.

Seluruh masyarakat bisa menghadiri acara yang dipusatkan di Masjid Agung ini. Tabligh Akbar digelar disetiap ulang tahun Kabupaten Mukomuko. Hal ini salah satu upaya Pemkab Mukomuko mengajak seluruh elemen masyarakat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan.

“Ini bagian dari program Bupati Mukomuko, mewujudkan masyarakat Kabupaten Mukomuko reliqius,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Mukomuko, yang tersebar di 151 desa/kelurahan dan 15 kecamatan di daerah ini bersama-sama menghadiri kegiatan tablig akbar Ustad Wijayanto di Masjid Agung tersebut. Masjid Agung merupakan salah satu pembangunan yang sangat positif dan dibanggakan masyarakat Mukomuko.

“Masjid Agung ini salah satu menjadi ikon daerah, dan menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Kabupaten Mukomuko,” ungkapnya.(mb)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.