Semangat Saling Berbagi, Polres Rejang Lebong Berbagi Takjil di kepada Warga 


Rejang Lebong
– Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalana di disimpang Tiga Talang Rimbo Jalan Iskandar Kabupaten Rejang Lebong, pada Kamis, (27/03/2024) sore.

Pembagian takjil kali ini dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Rejang Lebong  IPTU Sinar Simanjuntak didampingi oleh Kasi Propam beserta personil, Kasi Was beserta personel, Kasi Keu beserta personel, Kasat Tahti beserta personel, KA SPKT Beserta Personil dan Kasi Kum Polres Rejang Lebong.

Dalam kegiatan tersebut Polres Rejang Lebong memberikan takjil sebanyak 200 paket berupa minuman Es kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, pembagian takjil ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama, serta mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadan.

“Bulan yang baik ini kita gunakan untuk berbagi kepada sesama, semoga menjadi berkah untuk yang menerima dan bagi kami menjadi ladang ibadah,” demikian penjelasan Kapolres Rejang Lebong.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.