Quick Respon, Polsek Batiknau Datangi TKP Laka Lantas Tangki Minyak 

Bengkulu Utara – Polisi mendatangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) mobil Tangki Minyak di Jalan Lintas Bintunan Kec Batik Nau Kab Bengkulu Utara, Minggu (14/4/2024).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.45 Wib pada saat sdra Julian Syahputra mengendarai mobil tangki kecepatan sedang dan tiba tiba ada sepeda motor yang tidak berlampu, lalu sdra Julian Syahputra mengelak dan kendaraan tangki tersebut masuk Siring di tikungan sebelum jembatan desa Bintunan.

Kapolsek Batiinau Iptu Deni Mashuri, S.H, mengungkapkan, kejadian ini terjadi saat mobil tangki yang di kendarai Julian Syahputra menghindari sepeda motor yang tidak menggunakan lampu, dan sdra Julian Syahputra menghindar dan membanting setir ke sebelah kiri kemudian nyungsep di Siring samping makam, Pungkas Kapolsek.

Alhamdulilah sopir dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka. Hanya saja mobil mengalami kerusakan ringan pada bagian sebelah kiri dan mobil tangki berhasil di evakuasi sekitar pukul 10.35 Wib. Tutup Kapolsek.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.