Polsek Curup Monitoring SPBU di Desa Air Meles Atas 

Rejang Lebong – Polsek Curup  Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan monitoring SPBU di Desa Air Meles Atas Kec. Selupu Rejang Kab.Rejang Lebong penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 24.391.43 Air Meles Atas Kec. Selupu Rejang.

Kapolsek Curup IPTU Ibnu Sina Alfarobi,S.Sos Bersama Personil Polsek Curup melaksanakan monitoring SPBU di Desa Air Meles Atas Kec.Selupu Rejang Kab.Rejang Lebong penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 24.391.43 Air Meles Atas Kec.Selupu Rejang (Sabtu,13 April 2024).

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Curup Bersama Personil Polsek Curup Melaksanakan melaksanakan monitoring SPBU di Desa Air Meles Atas Kec.Selupu Rejang Kab. Rejang Lebong penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 24.391.43 Air Meles Atas Kec.Selupu Rejang.

Kapolsek Curup IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos Mengungkapkan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi antrian panjang dan monitoring jumlah stok BBM.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Curup juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas berupa agar peduli dengan lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karena polsek siap membantu dan melayani masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.