Polres Bengkulu Utara Laksanakan Program Mudik Gratis Lebaran Tahun 2024 

Bengkulu Utara – Sat Lantas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan giat program “Mudik Gratis”, Selasa (9/4/2024) di Terminal Pasar Purwodadi Arga Makmur Kab. Bengkulu Utara.

Dikonfirmasi kepada Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K. menjelaskan bahwa, pelaksanaan Kegiatan Mudik Gratis Lebaran Tahun 2024 ini memberikan kesempatan kepada Pemudik yang ingin berlebaran dengan tujuan Kota Bengkulu.

Pada pelaksanaan kegiatan Mudik Gratis Lebaran Tahun 2024 Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Utara melepaskan 1 unit mini bus travel di lokasi tersebut dengan belasan penumpang yang terdaftar untuk ikut mudik geratis.

Program ini tidak hanya membantu masyarakat, tetapi juga membantu mengurangi kepadatan lalu lintas kendaraan pribadi selama masa mudik sehingga semua pemudik sampai di kampung halaman dengan selamat.

“Kami ingin memastikan masyarakat bisa mudik dengan nyaman, sekaligus mengurangi jumlah kendaraan di jalanan selama masa mudik, sehingga angka kecelakaan juga dapat berkurang selama berjln nya mudik lebaran. ” Ujar Kasat Lantas.

Adapun masyarakat yang ikut berpartisipasi juga menyambut baik program mudik gratis yang dilaksanakan oleh Polres Bengkulu Utara dan berterima kasih atas program yang dibuat.

“Ini adalah program luar biasa yang sangat membantu masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik yang nyaman. Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih program yang telah disediakan oleh Polres Bengkulu Utara,” ujar salah satu penumpang.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.