Personel Polsek Sindang Kelingi  Melakukan Pengawalan di Jalur Lintas Menggunakan R4

Rejang Lebong – Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan pengawalan dijalan lintas Curup – Lubuklinggau dari Polsek Sindang Kelingi – Padang Ulak Tanding.

Personel Polsek Sindang Kelingi Melaksanakan Pengawalan di jalan lintas Curup – Lubuk Linggau dari polsek sindang kelingi – Padang Ulak Tanding Sabtu (13/04/2024).

Dalam Kegiatan ini Personel Polsek Sindang Kelingi  melakukan pengawalan di jalur lintas Curup – Padang Ulak Tanding menggunakan R4.

Adapun masyarakat yang dikawal yakni Sisi Karmila (24) mhasiswa asal Lubuklinggau.

Kapolsek Sindang Kelingi IPTU M.Dodi Mardiansyah, S.H., mengungkapkan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 / R4 yang hendak melintasi jalur curup – lubuk Linggau. Dengan Adanya pengawalan anggota Polsek Sindang Kelingi diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman  serta sebagai wujud pelayanan polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sindang Kelingi IPTU M.Dodi Mardiansyah, S.H., juga menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas berupa agar tertib dan sopan dalam berlalulintas, tetap jaga keamanan barang bawaan, jangan membawa barang berharga di tas yang mudah orang untuk merampasnya dan Jangan Ragu untuk meminta pengawalan ke Pihak Kepolisian, Karena Polri siap membantu dan melayani masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.