Personel Polres Seluma Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Pasar Seluma

 Seluma –  Sabtu (13/04/2024) bertempat di Pantai Pasar Seluma Kab. Seluma personil Polres Seluma yang tergabung dalam satgas Preventif Operasi Ketupat Nala 2024 Polres Seluma melaksanakan pengamanan tempat wisata dalam rangka pasca  hari raya Idul Fitri 2024.

Kasatgas Preventif AKP Suwarjo beserta Personil yang terlibat operasi ketupat nala 2024 melaksanakan giat monitoring dan pengamanan obyek wisata pantai Pasar Seluma dengan cara dialogis.

Personil dalam giat pengamanan juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pantai untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta memperhatikan kebersihan pantai

Personil pengamanan juga menghimbau kepada pengunjung pantai untuk tidak mandi di pantai guna mencegah resiko orang tenggelam

” Personil Polres Seluma melaksanakan giat pengamanan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan juga kejadian yang tidak di inginkan seperti orang tenggelam ataupun tindak pidana sehingga pengunjung bisa nyaman liburannya.” ujar AKP Suwarjo selaku Kasatgas Preventif.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.