Perbaikan Jalan Belum Ada Kabar, Kades Sri Kuncoro Menunggu Realisasinya.

Bengkulu Tengah, Intersisinews. Com –  cukup sabar menunggu realisasi pembangunan jalan yang di Desa Sri Kuncoro yang sepanjang jalan 1,5 Kilo meter yang merupakan jalan Kabupaten Bengkulu Tengah hingga kini belum ada kabarnya untuk pembangunan jalan tersebut.

Hal ini di Ungkapkan Romadhan, Kepala Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa mengatakan bahwa pihaknya desa maupun pemerintahan desa sampai saat ini belum ada kabar pembangunan jalan tersebut, ” Ujarnya

Padahal ajuan dan usulan dari Kepala Desa dan Pemangku pemerintahan desa sudah memberitahukan kepada pihak OPD yang terkait tapi belum ada kabarnya, ” Ungkap Kades Sri Kuncoro, Romadhan pada Media massa Jumat siang (30 /09/2022) dibuang kerjanya.

Lanjut Romadhan, kalau untuk saat ini belum ada kabarnya, mungkin dekat tahun bisa realisasinya, ” Tegasnya

Yang jelas kita dari Pemerintahan Desa hanya menunggu saja dan jika ada pembangunannya nanti kito juga di hubungi pihak OPD terkait karena jalan yang mau di bangun itu wilayahnya Desa Sri Kuncoro, ‘ Kata Romadhan selaku Kepala Desa Sri Kuncoro.

Masih kata Romadhan, untuk itu pihaknya sangat berharap jalan yang di desa dapat di bangun sehingga pembangunan bisa di nikmati warga yang nantinya melintas jalan tersebut, ” Demikiannya ( @dk )

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.