Pelepasan Puluhan Calon Jam’ah Haji Kabupaten Benteng

Bengkulu Tengah, Intersisinews. Com – Sebanyak 43 Jam’ah Haji Kabupaten Bengkulu Tengah Rabu siang (08/05/2022) resmi di lepaskan keberangkatannya oleh Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah di halaman kantor Bupati.

Dari jumlah 43 orang calon Jam’ah Haji ini yang tertua di usia 60 tahun untuk berangkat ke tanah Suci dari Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut.

Muhammad Luthfi selaku Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah ini mengatakan bahwa kondis Jam’ah Haji yang berangkat ini Insyaallah sehat semua dan persyaratan yang di tentukan sudah tidak ada masalah lagi untuk berangkat ke tanah Suci tersebut, ‘ Ujarnya.

Pelepasan Jam’ah Haji ini juga di antar oleh pihak keluarganya dan di kawal pihak Dinas Perhubungan dan pihak kepolisian serta Dinas terkait, ” Ungkap M. Luthfi

Lanjut Luthfi, pelepasan ini para calon jam’ah haji langsung ke asrama haji untuk berkumpul dan dari bengkulu nanti jam’ah di terbangkan ke padang untuk berangkat ke tanah Suci tersebut, ” Tutupnya. (@dk)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.