Pelepasan dan Penyerahan Kembali Siswa Kelas 6 SD Negeri 47 Kota Bengkulu Berjalan Lancar

Bengkulu,Intersisinews.com – Kegiatan pelepasan dan penyerahan Kembali siswa siswi SD Negeri 47 Kota Bengkulu di warna keharuan antara wali murid dan pada para guru dilokasi objek wisata wahana surya,Selasa pagi 7 Juni 2022.

Pelepasan dan penyerahan kembali siswa –  siswi ini?sebanyak 21 orang kpelas 6 SD Negeri 47 Kota Bengkulu dan resmi dilakukan dengan acara serta diikuti oleh seluruh guru dan Kepala Sekolah SD Negeri 47 Kota Bengkulu serta wali murid tersebut .

Acara dimulai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan penyerahan siswa oleh Kepala Sekolah  yang dilanjutkan dengan sambutan dari wali murid dan Kegiatan  langsung pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 SD Negeri 47 diakhiri pada pukul 10.00 wib hingga selesai.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian cindra mata oleh kepala sekolah dan guru untuk sebagai kenang kenang siswa siswi.

Selamat atas kelulusan dan menjadi alumni SD Negeri 47 Kota Bengkulu  dan Jaga nama baik almamater Sekolah dan Semoga sukses di kehidupan dan di sekolah pada jenjang yang lebih tinggi. (Adek)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.