Patroli Unit Samapta Polsek Kota Manna Sambangi  Juru Parkir Simpang Tiga Rukis 

Bengkulu Selatan – Untuk mengantisipasi kriminalitas terutama kejahatan C3 Patroli Unit Samapta Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu   rutin Mobiling dan Cek Point juga Sambang Dialogis.Rabu siang (26/03/24) personel Patroli Unit Samapta Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang diawaki BRIPKA Ninoy Aduha Putra dan personilnya, patroli Mobiling dan Cek Point di Kawasan Pasar Kutau Medan Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan dan perumahan disekitar wilayah hukum Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan.

Terlihat personel melaksanakan Sambang Dialogis dan mengimbau pedagang dan juru parkir di Pasar Kutau Medan Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan, untuk selalu waspada dari segala ancaman tindak pidana.

Juga kepada warga masyarakat  untuk selalu berhati dalam membawa barang barang berharga guna mengantisipasi tindak pidana.

Mengimbau juru parkir di simpang tiga Rukis Manna   Bengkulu Selatan untuk merapikan agar merapikan kendaraaan dan memantau setiap kendaraan yang terpakir guna mengantisipasi tindak pidana Curanmor.

Kepada juru parkir agar lebih waspada terutama pengunjung yang mencurigakan agar mengawasi situasi dilingkungan lokasinya. Personel juga melaksanakan pemantaun di pemukiman masyarakat sehingga tidak terjadi tindak pidana.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna IPTU Reno Wijaya S.E., M.H., mengatakan, kegiatan Patroli Unit Samapta Polsek Kota Manna dengan Mobiling dan Stasioner dan Sambang Dialogis di pusat-pusat keramaian  merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Diharapkan dengan kehadiran Patroli Unit  Samapta Polsek Kota Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  membuat juru parkir lebih waspada dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas kesehariannya,” Pungkas Iptu Reno.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.