Patroli Siang, Personel Sat Samapta Sambangi Security dan Petugas Parkir Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Bengkulu – Patroli 11.01 Sat Samapta Polresta Bengkulu, Mobiling di wilayah hukum Polresta Bengkulu dan sambangi Security objek vital perbankan dan Petugas Parkir, Rabu (27/03/2024) pagi.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polresta Bengkulu baik objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli ini memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pedagang yang masih berjualan agar selalu berhati hati ketika berdagang dan selalu memperhatikan area sekitaran di tempat berdagang guna mengantisipasi tindak pidana 3c.

Menghimbau security bank selalu memperhatikan area sekitaran bank dan selalu mengawasi pengunjung yang datang antisipasi tindak pidana 3c dan hal hal yang tidak diinginkan, dan patroli juga menghimbau petugas parkir untuk selalu memperhatikan kendaraan yang terparkir dan selalu waspada untuk menghindari tindak pidana yang tidak diinginkan.

“Diharapkan dengan adanya Patroli 11.01 warga merasa aman dan nyaman sehingga menimalisir kejadian tindak pidana,” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polresta Bengkulu AKP Yan Irvai, S.H.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.