Pastikan Kelayakan Angkutan Umum Pada Mudik Lebaran, Sat Lantas Polres Mukomuko Bersama Dishub Lakukan Ramp Check

Mukomuko – Dalam upaya memastikan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (KLLAJ) selama masa Angkutan Lebaran Tahun 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko telah melaksanakan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor (Rampcheck) terhadap Angkutan Umum Bus yang ada di Kabupaten Mukomuko pada Rabu, (27/03/2024).

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana,S.I.K., M.Si., mengatakan tujuan dari pemeriksaan ini untuk mengetahui kelayakan kendaraan angkutan umum dalam beroperasi.

“Kegiatan Rampcheck oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko bersama Dishub dan Jasa Raharja Kabupaten Mukomuko hari ini bertujuan untuk mengetahui kondisi Kendaraan apakah layak jalan atau tidak. Mengingat sebentar lagi memasuki momen mudik Lebaran,” Ucap Kasat Lantas.

Ditambahkan Kasat Lantas ,” Dengan adanya pemeriksaan ini, diharapkan tercapainya angkutan lebaran yang selamat, aman, dan nyaman, agar masyarakat yang akan mudik selamat sampai tujuan, ” Harap Kasat Lantas.

Polres Mukomuko, Dishub Mukomuko dan Jasa Raharja Mukomuko bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyiapkan masa Angkutan Lebaran Tahun 2024 dengan berkoordinasi kepada pihak pihak terkait berupa pemeriksaan Rampcheck terhadap seluruh armada angkutan umum termasuk kesehatan supir.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.