Masa Jabatan Berakhir, Bupati dan Wabup Benteng Dapatkan Taspen

Bengkulu Tengah, Intersisinews. Com – Masa Jabatan Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Tengah telah berakhir yang jatuh tanggal 21 Mei 2022 dan Bengkulu Tengah nanti akan di isi Carateker selama dua tahun.
Berakhirnya masa jabatan Bupati, Ferry Ramli ini jumat (20 Mei 2022) terakhir Ferry Ramli Ngantor di gedung Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut.

Ferry Ramli berpesan kepada seluruh ASN Lingkungan Pemda Dan OPD serta Kepala Dinas bekerja dengan siplin dan sesuai aturan sehingga Bengkulu Tengah kedepannya bisa maju dari Kabupaten lainnya., ” Ujarnya

Usai upacara peringati hari Pendidikan Nasional tadi, Ferry Ramli dan Septi Feriyadi sempatan bersalaman kepada ASN dan Kadis serta para kades se-kabupaten Bengkulu Tengah jumat siang ( 20/5/2022)

Ferry Ramli dan Septi Feriyadi usai jabatannya di berikan Taspen oleh pihak Yang terkait dan berapa penghargaan untuk mengenang jasa nya selama mempimpin Bengkuku Tengah tersebut, ” Jelasnya

Dia sempat mengatakan selama ke pemiimpinannya selama lima tahun kalau ada perilaku dan tingkah laku nya ada yang salah ia meminta maaf begitu juga wakil bupati bengkulu tengah selama yang di pimpin nya tersebut, ” Tutupnya. (@dk)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.