KPU Kabupaten Benteng dan Media Massa Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024

Bengkulu Tengah, Intersisinewa. Com  –  Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Sosialisasi Pemilu Serentak  2024 mendatang mengundang Media Massa untuk berdialog santai bersama Jurnalis Bengkulu Tengah di salah satu restoran riung gunung Jumat pagi ( 23/09/2022)

Dalam berdialog bersama KPU Kabupaten Bengkulu Tengah dan Jurnalis kita tekad secara bersama bahwa Pemilu Serentak 2024 mendatang kita sukseskan dalam dialog tersebut.

Menurut Broto Seno Ketua KPU Kqbupaten Bengkulu Tengah mengatakan bahwa Peran Media massa yang sangat penting dalam
menyebarkan luaskan infomarsi Pemilu Serentak 2024 mendatang pada Publik dan masyarakat tersebut, ” Ujarnya

Kami sangat Berharap dengan Kawan Kawan Jurnalis secara bersama menyukseskan Pemilu Serentak 2024 mendatang dengan informasi yang mencerdaskan masyarakat sehingga masyarakat percaya dengan informasi tentang Pemilu serentak 2024 mendatang, ” Ungkap Broto seno Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah.

Lanjut Broto Seno, Untuk saat ini pihaknya sudah menjalankan tahapan tahapan Pemilu Serentak yang nantinya menghasilkan tahapan yang terbaik yang di jalankan KPU Bengkulu Tengah, ” Katanya

Broto Seno juga berharap dengan peran Media massa yang terdahulu Tahapan tahapan semua dapat terbaik dan hasil yang memuaskan dan untuk itu kita harus bisa kerjasama yang baik dalam menyajikan Informasi dari KPU Kabupaten Bengkulu Tengah, ” Tutupnya  (@dk )

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.