Kasat Binmas Polresta Bengkulu Hadiri Peresmian Program Bedah Rumah ke 44 UPZ Polda Bengkulu

Bengkulu – Kasat Binmas Polresta Bengkulu Polda Bengkulu AKP Julita Widianti bersama personel, hadiri peresmian bedah rumah Program Bedah Rumah ke 44 UPZ Polda Bengkulu oleh Bapak Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy, S.I.K., M.M., di Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Rabu (27/03/2024) siang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Ratu Agung Iptu M Akhyar Anugerah, S.H,. M.H., Danramil Ratu Agung, Perwakilan Baznas Provinsi Bengkulu, Perwakilan Baznas Kota Bengkulu, Perwakilan Pelindo Bengkulu, Perwakilan REI, Perwakilan Donatur, Perangkat Kecamatan Ratu Agung, Perangkat Kelurahan Sawah Lebar Baru dan Bhabinkamtibmas.

Irwasda Polda Bengkulu mengatakan, ini merupakan bentuk hadirnya kepolisian untuk membantu masyarakat bukan hanya menjaga keamanan namun juga membantu masyarakat dalam hal menjamin masyarakat istirahat dengan nyaman di rumah yang layak huni ini.

Irwasda Polda Bengkulu juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat kurang mampu untuk dapat memiliki tempat tinggal yang layak dengan melakukan pendataan dan juga menyeleksi masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan.

Semetara itu, pak Kurnadi sebagai penerima bantuan bedah rumah mengucapkan banyak terimakasih atas program bedah rumah yang telah dilaksanakan sehingga sekarang mendapatkan hunian yang layak ditempati.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Bengkulu serta donatur lainnya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga kebaikan bapak ibu dibalas oleh Allah SWT,” sampainya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.