Kapolsek Giri Mulya Pimpin Patroli Arus Mudik di Perbatasan 

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Patroli Arus Mudik dan pemantauan lalu lintas terkait dampak tanah longsor di Bukit Resam dan Jalur Kabupaten Bengkulu utara menuju Kabupaten Lebong. Sabtu (13/04/2024).

Kegiatan Patroli ini di pimpin langsung Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H Beserta Kanit Samapta Aiptu Hari Hartono, S.IP dan Bapulbaket Briptu Bayu Adi Pratama Melaksanakan Patroli Arus Mudik dan pemantauan lalu lintas terkait dampak tanah longsor di Bukit Resam dan Jalur Kabupaten Bkl utara menuju Kabupaten Lebong.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H, mengatakan Adapun Kegiatan yang dilaksanakan berupa Memberikan teguran lisan dan himbauan bagi para pengendara mobil bag terbuka yang membawa penumpang untuk tidak melakukan perjalanan membawa penumpang dengan menggunakan kendaraan bag terbuka.

Menghimbau para pemudik yang sedang istirahat di Gapura perbatasan Bengkulu Utara-Lebong agar berhati-hati pada saat melaksanakan Mudik lebaran dan Memantau dan melaksanakan pengaturan lalulintas di titik-titik yang terdampak akibat tanah longsor di Bukit Resam dan memastikan lalulintas bisa dilalui kendaraan Pemudik, Pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino SH.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.