Jalin Silahturahmi dan Saling Memaafkan, Polres Kaur Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H 

Kaur – Kapolres Kaur, PJU Polres Kaur dan Kapolsek Jajaran Beserta Perwakilan Personil Bag, Sat, Sie Melaksanakan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/04/2024), pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kaur, PJU Polres Kaur dan Kapolsek Jajaran Beserta Perwakilan Personil Bag, Sat, Sie Melaksanakan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di halaman Rumdin Kapolres Kaur.

Dalam giat tersebut Kapolres Kaur menyampaikan minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan diterima Allah SWT.

“Kita telah selesai melaksanakan puasa bulan suci Ramadhan dan puncaknya kemarin dilaksanakan Sholat idul fitri 1445 H, Mudah – mudahan kita semua dapat saling memaafkan dan kembali fitrah serta semakin semangat dalam melaksanakan tugas kedinasan,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kegiatan Halal Bihalal ini di gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi saling memaafkan dengan seluruh anggota Polres Kaur yang merayakan Idul Fitri 1445 H.

Setelah kegiatan halal bihalal dilanjutkan dengan acara pemberian tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun kepada Waka Polres Kaur, Kapolsek Kaur Tengah dan Personil Bag SDM serta dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.