Gelar Minggu Kasih Polsek Kaur Selatan di HKBP Pondok Pusaka Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas  

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Minggu Kasih di HKBP Pondok Pusaka Desa Padang Petron Kec. Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Minggu, (21/04)2024), Sekira pukul 12.00 WIB.

Kegiatan Minggu Kasih di hadiri Oleh jemaah HKBP Pondok pusaka Desa Padang petron  Kec. Kaur Selatan Kab. Kaur.

Dalam pelaksanaannya warga menyampaikan ke anggota Polsek Kaur Selatan terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Kaur Selatan :
1. Warga mengharapkan ada perhatian dari Pihak Kepolisian terkait masalah anak2 ngelem, samcodin, serta minuman keras.

2. Warga menginginkan agar pihak Polsek Kaur Selatan melakukan patroli di jam rawan lebih di tingkatkan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kaur .

3. Warga mengharapkan agar pihak polsek mengawasi anak anak yang sering nongkrong di Desa Kecamatan Kaur Selatan pada malam hari.

Kegiatan Minggu Kasih ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga.

Terkait penyampaian warga ini pihak polsek Kaur Selatan akan merespon dengan melakukan kegiatan2 sesuai dengan keluhan warga dalam melakukan giat kepolisian di wilkum Polsek Kaur Selatan

Kegiatan selesai Pkl. 12.20 WIB dan berjalan dengan aman dan tertib, demikian yang dapat di laporkan komandan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.