Bhabinkamtibmas Polsek Pino Sambang  Dialogis  Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Bulan Suci Ramadan

Bengkulu Selatan  – Bhabinkamtibmas Polsek  Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kembali gelar sambang  dialogis kali ini dilaksanakan dengan menyambangi Aparat desa Batu Bandung Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan dan keramaian warga di wilayah hukum Polsek Pino, guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada bulan Suci Ramadan Tahun 2024 di Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (27/03/24).

Selain Kantor desa, Objek khusus yang disambangi antar lain pertokoan dan tempat berkumpulnya warga, diwilayah Hukum Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Selatan. Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama juga sampaikan imbauan kepada warga yang sedang berkumpul-kumpul untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban.

Ditempat  terpisah, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menerangkan bahwa Sambang  bersama ini adalah dalam rangka memonitor kemananan objek-objek khusus dan juga keamanan di pemukiman warga, juga tempat-tempat rawan kejahatan lainnya dan juga untuk pastikan situasi keamanan tetap dalam keadaan kondusif pada Bulan Suci Ramadan Tahun 2024.

“Wujud kedekatan Polri dan warga binaannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan cegah terjadinya kejahatan pada Bulan Suci Ramadan Tahun 2024,” Lanjutnya.

“Mari Bersama kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah kita dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H Tahun 2024 di kabupaten Bengkulu Selatan,” Pungkas Kasi Humas AKP Sarmadi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.