Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Serah Terima Pjs Kades Kota Agung

Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara, Polres Lebong Polda Bengkulu, Brigpol Ary Saputra, menghadiri undangan serah terima jabatan Pjs Kades Kota Agung, di Balai Desa Kota Agung Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Rabu (27/3/2024).

Adapun, Serah terima jabatan tersebut adalah dari Pjs sebelumnya Herman Rozi, kepada Pjs baru Saprudin.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

Adapun, pesan dan imbauan Kamtibmas diantaranya agar masyarakat menjaga kerukunan hidup bertetangga, mengimbau kepada orang tua agar mengawasi anak-anak mereka dari pergaulan bebas, dan mengingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya kabar yang belum terverifikasi kebenarannya.

“Saat ini, banyak kabar-kabar hoaks, ujaran kebencian dan provokasi yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, oleh karena itu kita harapkan masyarakat sadar dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila menemukan adanya isu-isu atau kabar hoaks,” katanya.

Lanjutnya, masyarakat juga diminta untuk menyampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dilingkungannya.

“Sampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada kami, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke kantor polisi,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.