Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Monitoring Pembagian Pupuk dan Racun di Desa Selasih  

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan monitor penyaluran pupuk dalam rangka ketahanan pangan di Desa Selasih Kecamatan Kaur selatan Kabupaten Kaur yang menggunakan Dana Desa T.A. 2024.
Jumat, (19/04/2024) Sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, Anggota BPD dan Masyarakat penerima pupuk.

Telah di bagikan kepada masyarakat desa Selasih sebanyak 53 KK.  pupuk orea pupuk ponska dan racun untuk ketahanan pangan desa Selasih dengan rincian  racun sebanyak 3 botol per KK, Ponska sebanyak 84,9 kg dan Orea sebanyak 84,9 kg.

Pembagian pupuk ketahan pangan ini dibagikan kepada masyarat Desa Selasih khusus untuk petani sawah dan pala wija di Desa Selasih Kec. Kaur selatan Kab. Kaur yang menggunakan  Dana Desa T.A. 2024.

Dalam giat tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar yang menerima pupuk dari dana desa untuk ketahanan pangan agar tidak memperjual belikannya kembali.

Untuk kegiatan pembelian pupuk ketahan pangan menggunakan dana desa 20% dari dana desa Dengan Jumlah Dana Yang di anggarkan sebesar Rp.1.30575000

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.