Bawaslu Kabupaten Benteng Gelar Tes Wawancara Calon Anggota Panwascam 

Bengkulu Tengah, Intersisinews. Com – Sesuai dengan sekejul Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah seleksi dengan menggunakan Computers Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan secara serentak pada 14-16 Oktober 2022 lalu, kini memasuki tahapan selanjutnya adalah tes wawancara hari pertama di mulai pada tanggal 19 -22 Oktober 2022.di sekertariat Bawaslu Bengkulu Tengah yang berlokasi di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat.

Pasca pendaftaran dan penerimaan berkas persyaratan administrasi dan tes tertulis Socrative calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) kini memasuki tahapan seleksi tes wawancara.

Menurut Asmara Wijaya, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah, bahwa Tes Wawancara hari ini yang pertama  dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Rabu (19/10/2022) dimulai pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah dan diawali dari Kecamatan Talang Empat, Pagar Jati dan Kecamatan Pondok Kubang. .

Lanjut Asmara Wijaya selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan berdasarkan hasil rapat bersama anggota Bawaslu, seleksi tes wawancara akan dilaksanakan selama empat hari dan dihari pertama terbagi menjadi 3 sesi dan hari kedua 3 sesi, hari ketiga 2 sesi, hari ke empat 3 sesi, ” Jelasnya

Untuk materi tes wawancara ini pihak Bawaslu menanyakan kepada calon peserta seleksi tentang misi visi dan Komitmen soal pengawasan, Wawasan serta pengetahuan dan seputar pelanggaran, laporan masyarakat masalah pemilu 2024  mendatang, ” Ungkap Asmara Wijaya di ruang kerjanya, Rabu siang (19/10/2022)

Masih kata Asmara Wijaya, tes wawancara pada hari pertama ini peserta calon panwascam hadir semua dan sampai saat ini belum ada peserta calon panwascam yang tidak hadir dalam seleksi tes wawancara hari pertama tersebut, ” Tutupnya ( @dk )

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.