Antisipasi Banjir, Personil Polsek Ketahun Cek Debit Air Sungai

Bengkulu Utara – Anggota Polsek Ketahun Untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayah Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya Personil Polsek Ketahun melakukan pemantauan debit air sungai di Kecamatan Ketahun guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir, Selasa (16/04/2024).

Sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat, jajarannya akan terus melakukan upaya pemantauan debit air sungai di wilayah Polsek Ketahun guna mencegah potensi terjadinya bencana banjir.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, SH  mengharapkan kepada masyarakat agar lebih waspada apabila curah hujan datang dengan cukup deras karna hal itu dapat berpotensi terjadinya bencana banjir, Dalam melakukan kegiatan patroli tersebut hasil yang didapat saat pemantauan air sungai dalam kondisi yang normal dan arus air lancar.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Personil Polsek ketahun guna mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah kecamatan ketahun dan Pinang Raya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.