Antisipasi Aksi 3C, Polsek Maje Patroli di Objek Vital

Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu Giat Piket Yanmas Patroli KRYD dalam Rangka Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan Premanisme di Objek Vital Wilkum Polsek Maje Minggu, (21/04/2024), Pukul 01.50 WIB.

Kapolre Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., bahwa Personil Piket Yanmas Polsek Maje Aiptu Wahyu, Aipda Melyan, Bripka Zainal dilaksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka Antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan Premanisme di Pemukiman Masyarakat Wilkum Polsek Maje.

Sasaran Kegiatan Piket Yanmas Polsek Maje melaksanakan Patroli ke Perbatasan Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal di pemukiman masyarakat dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga situasi guna mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan Premanisme.

Piket Yanmas Polsek Maje melaksanakan patroli di Objek Vital wilayah hukum Polsek Maje. Melaksanakan patroli di Pemukiman Masyarakat di Desa Linau Kec. Maje

Adapun Imbaun Imbauan anggota piket kepada masyarakat dianataranya Menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dengan adanya gangguan premanisme. Menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati akan peredaran uang palsu dan antisipasi terjadinya 3C. Agar pada saat memarkirkan sepeda motor memberikan kunci tambahan guna mengantisipasi terjadinya curanmor. Menyarankan dan menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Maje.

Masyarakat akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Maje untuk menciptakan situasi  yang aman dan Kondusif.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.