Antisipasi Aksi 3C, Polsek Kaur Selatan A Lakukan Patroli KRYD di Seputaran Wilkum  

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu Giat Patroli KRYD Dalam Rangka Pengawasan memelihara Kamtibmas untuk Antisipasi Aksi 3C dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Minggu, (21/04/2024) Pukul 11.30 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Iptu Ryokun Atmojo bersama Personil Aiptu Andi, Bripda Iqbal melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka pengawasan Kamtibmas untuk memberi rasa aman dan Yaman kepada masyarakat di Wilkum Kecamatan Kaur Selatan.

Kegiatan Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke Kantor Bank Bengkulu, di Desa Selasih Kec. Kaur Selatan, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas jaga agar selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) atau hal-hal yang tidak di inginkan.

Anggota Piket Yanmas Polsek melaksanakan Patroli ke Indomaret, di Desa Air Dingin Kec. Selatan, guna memantau situasi kamtibmas agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) atau hal-hal yang tidak di inginkan.

Personil Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke Toko Manisan, di Desa Kepala Pasar Kec. Kaur Selatan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan selalu berkoordinasi dengan piket yanmas apabila ada hal-hal yang tidak diingin maupun kejadian menonjol.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.