17 Laporan masyarakat Diterima Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran Selama 24 jam Ditanggal 12 April 2024

Bengkulu – Situasi di Provinsi Bengkulu selama 24 jam ditanggal 12 april 2024 tetap kondusif dan terdata 17 laporan masyarakat yang diterima oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran Polda Bengkulu.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.Ik., M.Si., hari ini (13/04/24).

Dari data situasi yang diperoleh, 17 laporan masyarakat tersebut dilaporkan di Polresta Bengkulu, Polres Bengkulu Utara ( BU ), Polres Rejang Lebong ( RL ), Polres Bengkulu Tengah ( Benteng ), Polres Seluma, Polres Kaur , serta Polres Mukomuko.

Adapun Laporan masyarakat yang diterima Di Polresta Bengkulu terdata 8 laporan yakni 2 laporan mengenai pencurian, 2 laporan mengenai pengeroyokan, 1 laporan mengenai kejahatan pornografi, 1 laporan mengenai kekerasan terhadap anak, 1 laporan mengenai penipuan, serta 1 laporan mengenai penganiayaan.

Di Polres RL terdata 1 laporan yakni mengenai penganiayaan., Di Polres BU terdata 1 laporan mengenai Lakalantas.

Di Polres Benteng terdata 1 laporan yakni mengenai lakalantas., di Polres Kaur terdata 3 laporan yakni mengenai penganiayaan, anirat, dan lakalantas.

Di Polres Seluma terdata 2 laporan yang kedua laporan tersebut mengenai lakalantas., serta di Polres Mukomuko terdata 1 laporan yakni mengenai penganiayaan.

” Dari 13 Laporan tersebut ada 2 laporan mengenai bencana alam tanah longsor dan banjir yang terjadi di Kabupaten Lebong dan saat ini sudah di lakukan upaya penanganan oleh Polres bersama Pemda .” Papar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terutama saat berkendara dijalan raya mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menyampaikan bahwa Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat luas untuk menjalankan tugasnya dan salah satunya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu terutama dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

” kami sangat mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.