Keindahan Dan Fasilitas Wisata Tapak Paderi Akan Di Tata Rapi

‎Bengkulu – IntersisiNews.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Koperasi Dan UMKM Kota melaunching Koperasi Jasa Sapta Pesona Wisata, tempat Wisata Tapak Paderi Minggu (7/3/21).

Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kota Bengkulu Edison mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang tidak sempat hadir di saat pembukaan Launching Koperasi Jasa Sapta Pesona Wisata.

Pada kesempatan itu Edison selaku Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kota Bengkulu menyampaikan Koperasi Wisata ini kita harapkan kedepan nya akan menjadi lebih baik lagi dan lebih maju lagi, di samping itu juga keindahan nya akan lebih kita tingkatkan lagi kata nya.

Maka dari itu untuk mengenalkan kepada masyarakat agar Daerah Kawasan Wisata di Area Wisata Tapak Paderi ini akan lebih mudah di kenal oleh pengunjung Wisata baik Wisata dari Kota Bengkulu, Kabupaten bahkan Wisata yang datang dari luar Kota Bengkulu maka kedepan nya kami mengharapkan pembangunan Gapura di depan pintu masuk Wisata dan di pasang lampu untuk penerangan di tempat pintu masuk Wisata Tapak Paderi ini agar supaya tempat Wisata ini menjadi Indah dan mudah untuk di kenal oleh kalangan masyarakat harap Edison.

Edison juga mengharapkan kepada pengelola Wisata Kawasan Tapak Paderi ini di dalam menjual produk Kuliner agar supaya lebih mengutamakan makanan Khas bengkulu yang lebih di tonjolkan seperti makanan Kue Tat dan Pendap kata beliau, hingga apa bila kedua makanan Khas Kota Bengkulu ini sudah di kenal dan di sukai oleh pengunjung Wisata di luar maka Animo masyarakat di luar Kota Bengkulu akan menjadi meningkat dan Kota kita akan menjadi terkenal oleh masyarakat luas di luar kota Bengkulu.

Di samping itu juga saya mengharap kan kepada rekan – rekan pengelola Wisata agar membuat kan menu – Menu Paket Wisata bagi pengunjung agar pengunjung mudah dan tidak bersusah payah untuk mencari atau pun menentukan lokasi Wisata di daerah mana yang akan mereka kunjungi tempat Wisata yang ada di Kota Bengkulu harap Edison.

Di tambahkan Ketua Koperasi Jasa Sapta Pesona Wisata Rifi Zulhendri yang juga biasa di panggil Atuk mengatakan di dalam pengurusan Koperasi ini kami mempunyai 12 Komunitas yang terdiri dari beberapa bidang seperti bidang paket Wisata ke Pulau Tikus, bidang penjualan Produk makanan seperti Banana Boat, Donat Boat, Paket Surving, Alat Selam, Konservasi Penyu dan yang lain nya.

Lanjut Atuk kami dari pihak pengelola Koperasi ini sangat mengharapkan kerja sama kepada pihak Pemerintah Kota agar selalu memperhatikan keinginan kami dan saling bersinergi terutama di dalam memberikan pelayanan bagi pengunjung Wisata, Khusus nya untuk para Wisata yang akan berkunjung ke Pulau Tikus kami sangat mengharapkan pembuatan Dermaga Apung kepada pihak Pemerintah agar para pengunjung Wisata yang akan berangkat atau mau berwisata ke Pulau Tikus mereka tidak berendam atau pun tidak basah lagi untuk menunggu kapal yang datang menjemput mereka untuk pergi berwisata ke Pulau Tikus demikian Atuk. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.