Launching Kegiatan Usaha Ekonomi, Fatayat NU Bengkulu Gelar Tasyakuran

Bengkulu – PW Fatayat NU Bengkulu melaksanakan tasyakuran dalam rangka Launching  usaha bidang Ekonomi Catering & Kue  dapur bintang sembilan, Frozen Food for Fatayat (F4) dan Website PW Fatayat NU Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada  Jumat, 8 September 2023 bertempat di perumahan Kemiling Permai yang merupakan rumah wakil sekretaris PW Fatayat NU Bengkulu. Di sini akan dibuka gerai Forzen  Food From Fatayat (F4) serta Catering & Kue Dapur bintang sembilan yang selama ini mulai dikenal masyarakat terutama di kalangan NU.

Dalam acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat sekitar, RW 06, RT.21 Imam, Khatib, Bilal dan Gharim masjid Al Jihad Kelurahan Pekan Sabtu, Rois Aam PWNU Bengkulu, pengurus dan anggota PW GP Ansor Bengkulu, PC GP ansor Kota Bengkulu, Banser, Rijalul Ansor Bengkulu, PW Muslimat NU Bengkulu, PC Fatayat NU Kota Bengkulu, PW IPNU dan IPPNU Bengkulu serta masrayakat sekitar.

Fatrica Syafri selaku ketua PW fatayat NU Bengkulu mengatakan saat ini ormas perempuan wajib berfikir progresif untuk meningkatkan perekonomian perempuan. Oleh karena itu, PW Fatayat NU Bengkulu memberdayakan sahabat-sahabat yang menyukai masak-memasak dengan membentuk Catering & Kue yang diberi nama Dapur Bintang Sembilan serta memfasilitasi kebutuhan ibu-ibu, mahasiswa dan keluarga muda dengan makanan Frozen kapanpun bisa didapatkan.

Selain itu, PW Fatayat NU Bengkulu juga melaunching Website Fatayat NU Bengkulu. Sebagai sarana berdakwah melalui tulisan. Sehingga bisa menjadi salahsatu refrensi masyarakat Bengkulu untuk informasi keagamaan agar membangun sikap moderat masyarakat Bengkulu.

Nurhidayat sebagai Rois Aam PWNU Bengkulu “sangat mengapresiasi atas dilaunchingnya website PW fatayat NU Bengkulu, Frozen Food From Fatayat (f4) dan Dapur Bintang Sembilan. Semoga usahanya berjalan dengan lancar dan semakin sukses. Ini kreatifitas anak muda yang wajib dicontoh. Perekonomian Indonesia bertahan karena UMKM yang berkembang ditengah masyarakat”.

Kegiatan diawali dengan solat magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin yang dipimpin oleh Sahabat Saiful Anwar dan pembacaan doa oleh sahabat Agung Cucu Purnawirawan. Selanjutnya Solat Isya berjamaah kemudian acara ini tasyakuran dan makan bersama. Acara berlangsung dengan hikmat dan lancar. Semoga kedepan Fatayat NU Bengkulu semakin membumi dan semakin berdaya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.