Mayor David-Bakhsir Klaim Dukungan KTP Warga Kota Sudah 22 ribuan lembar

 

Intersisinews.com : Setelah Kandidat Balon Walikota Bengkulu Mayor Infantri David Suardi, mengumumkan sekaligus mendeklarasikan ke public, salah satu nama mantan Birokrasi Kota Bengkulu Bakhsir sebagai pasangan untuk mendampinginya bertarung pada Pilwakot 2018 mendatang, telah mengklaim persyaratan dukungan maju melalui jalur Independent, berupa foto copy KTP warga kota Bengkulu, sudah siap.
Dimana Tim David Center sendiri, hingga kini telah berhasil mengumpulkan sekitar 17 ribuan lembar foto copy KTP. Ditambah lagi, Bakhsir selaku Kandidat Balon Wakil juga sudah menyiapkan sekitar 5 ribuan lembar fotocopy KTP warga Kota.
“Itu artinya, untuk maju sebagai salah satu pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023 melalui jalur perseorangan, sudah memenuhi persyaratan minimalnya,” ujar Kandidat Balon Walikota Bengkulu Mayor Infantri David Suardi, di Bengkulu.
Dikatakan David, dengan waktu menjelang pendaftaran ke KPU Kota, lebih kurang satu setengah bulan kedepan, pihaknya bersama tim akan terus mencari dukungan masyarakat dalam bentuk fotocopy KTP warga Kota. Sehingga target bisa terkumpulkan mencapai 25 ribuan lembar.
“Jika dukungan masyarakat terus mengalir, kami targetkan dukungan masyarakat melalui fotocopy KTP warga kota terkumpul sampai 25 ribu lembar,” terangnya, Senin, (16/10/2017).
Ditanya pengunduran dirinya sebagai anggota TNI aktif dan jabatan yang dipegangnya saat ini sebagai Kapenrem 041 Gamas, Mayor David menegaskan, sesuai dengan aturan yang berlaku, pihaknya akan mundur setelah pihak penyelenggara menetapkannya bersama pasangannya sebagai salah satu kontestasi Pilwakot tahun depan.
Untuk itu, dengan waktu yang tersisa tidak terlalu lama ini, Mayor David menjanjikan akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara baik.
“Dengan waktu yang tersisa ini, saya juga akan manfaatkan untuk terus bersosialisasi dengan masyarakat Kota Bengkulu,” tutupnya.(red-1)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.