Kapolres Mukomuko Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024

Mukomuko – Polres Mukomuko pada Sabtu pagi (2/3/2024) bersama FKPD Mukomuko dan Instansi terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan.

AKBP Yana Supriatna menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk kembali meningkatkan angka keselamatan lalu lintas ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintaslintas serta meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas agar meningkatnya angka keselamatan lalu lintas di tengah masyarakat, ” Ucap Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya.

Adapun yang menjadi obyek fokus utama dari operasi kali ini adalah penertiban terhadap para pelanggaran lalu lintas, pemeriksaan kelengkapan kendaraan, serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kelengkapan administrasi dan kelengkapan berkendara.

Tidak hanya sampai disitu saja, usai melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024, dilakukan juga pencanangan Aksi Keselamatan Jalan berupa penandatanganan Deklarasi Aksi Keselamatan Jalan yang diikuti oleh berbagai instansi dan pihak masyarakat, seperti dari FKPD Mukomuko, Instansi Pemda Mukomuko, Pelajar dan Komunitas Club Motor CB Mukomuko dengan harapan agar menjadi perpanjangan tangan kepada masyarakat bahwa pentingnya keselamatan dalam berkendara saat di jalan.

“Kami berharap melalui operasi dan aksi keselamatan ini, kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib dapat terus meningkat,” Tutup Kapolres Mukomuko.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.