Serius Maju Pilwakot, Mantan Ketua Nasdem Hanya Daftar di Demokrat

Intersisinews.com : Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu Suhartono telah memastikan diri, serius untuk maju pada Pilwakot 2018 mendatang, dengan mengincar posisi Balon Wakil Walikota Bengkulu.
“Saya serius dan maju menjadi Kandidat Balon Wakil Walikota dengan mendaftar ke Partai Demokrat,” ungkap Suhartono, ketika dihubungi, Senin, (23/10/2017).
Menurutnya, saat ini dirinya sudah tidak lagi menjadi anggota Partai Nasdem, karena pasca diberhentikan sebagai Ketua DPD, Kartu Tanda Anggota (KTA)-nya juga ikut ditarik.
“Saat ini, saya masih belum menjadi kader partai dan fokus untuk maju Pilwakot dulu. Apalagi maju pada Pilwakot sebagai Balon Wakil ini, saya hanya mendaftar ke Partai Demokrat dan tidak ke partai lainnya,” katanya.
Secara terpisah, Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat Provinsi Bengkulu Chairil Guswendi membenarkan mantan Ketua DPD Nasdem Kota Bengkulu ini sudah datang mengambil formulir dan mengembalikannya.
“Suhartono memang sudah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023,” tandasnya.(red)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.