Arkha Band Tampil di Objek Wisata Pantai Malabro

Bengkulu – Siapa yang tidak kenal dengan Arkha Band yang memiliki Lima personil Pemain alat musik dari gitaris dan Bass serta vokalis lokal ini selalu tampil di Objek Wisata Pantai Malabro setiap Minggu dan hari libur Nasional tepat di kedai Abang Adek.

Arkha Band ini merupakan hasil karya dan kreatif anak muda sebagai salah satu komunitas musik akustik yang aktif yang peduli menghiburi pengunjug objek wisata Pantai Malabro yang menikmati sore hari di kedai Abang Adek tersebut.

Komunitas musik akustik yang di beri nama Arkha Band ini sudah dua tahun di dirikan oleh Acef,Efri,Doni Kim serta Ade ini yang peduli dengan musik dan selalu tampil di kedai Abang Adek untuk menyajikan lagu lagu kesayangan kalangan muda mudi yang berkunjung di objek wisata pantai malabro tersebut.

Dengan tampilnya Arkha Band ini pengunjung wisata pantai Malabro semangkon hari semngkin ramai para pengunjung menikmati tenggelam matahari sambil menikmati sejuk angin sepoy sepoy di pantai tersebut.

Menurut Acef selaku Ketua Komunitas Musik Arkha Band mengatakan dengan cara tampil di objek wisata itu rasa kepedulian komunitasnya untuk menghiburi pengunjung serta juga mengenalkan lagu lagu yang di nyanyikan kepada para pengunjung dan gaya tarik pengunjung untuk betah menikmati keindahan pantai malabro tersebut.

Kami optimis dengan tampil Arkha Band objek wisata bakal betah untuk berbondong untuk mengunjuk objek wisata pantai tersebut dengan harapan semangkin lama objek wisata semangkin banyak pengunjung tersebut,” ungkap Acef Minggu (27 /10/ 2019) Sore.

Lanjut Acef dengan lima Personil Arkha Band maka pengunjung lebih asyik dan nyaman mengunjuk objek wisata Pantai Malabro dengan di siapkan bermacam macam menu dan kuliner yang di sediakan para pengiat usaha khususnya Kedai Abang Adek ,” tambahnya.

Dengan tampil Arkha Band banyak dampak sosial ekonomi baik dari warga setempat yang berusaha Kuliner dan memasuki ekonomi warga setempat khususnya Kedai Abang Adek,” jelasnya Acef.

Masih lanjut Acef dengan tampil Arkha Band ini bagi pengunjung yang hobi nyanyi juga bisa di salurkan dengan manja dengan lagu lagu kalang muda mudi untuk merekuwes lagu lagu ke sukwan pengunjung tersebut,” tutupnya .

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.