Milad STIESNU Bengkulu dan Harlah 1 Abad NU, Dimeriahkan Berbagai Perlombaan

Bengkulu, Intersisinews.com- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdaltul Ulama (STIESNU) Bengkulu, akan memperingati Milad ke-7, sekaligus memperingati Harlah 1 abad NU.

Ketua STIESNU Bengkulu Dodi Isran mengatakan, berbagai perlombaan bernuansa Islami akan memeriahkan perayaan Milad STIESNU dan Harlah NU 1 abad dalam kemasan Kosmila(Kompetisi Seni Islami dan Olahraga).

“Silakan daftarkan diri anda dalam perlombaan Kosmila itu,” kata Dodi, Rabu (8/2/2023).

Ia berharap, 7 Tahun berjalannya Kampus STIESNU tersebut semakin mencerdaskan mahasiswa tentunya. Bahkan, saat ini, pihaknya terus melakukan berbagai upaya agar Kampus yang lahir dari NU tersebut semakin dikenal oleh masyarakat.

“Semoga, umur Kampus yang menginjak 7 tahun ini semakin diminati masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya dan masyarakat luar provinsi umumnya,” demikian Dodi.

Untuk diketahui, waktu pendaftaran perlombaan tersebut mulai dari tanggal 1 – 11 Februari. Tempat peftaran di Kampus STIESNU Bengkulu itu sendiri. Tanggal 12 Technical Meeting. Perlombaan mulai dari 13 – 15 Februari. Dan tanggal 16 Februari pembagian hadiah.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.